Ide Desain Kitchen Set Minimalis Berbentuk L

Tata letak klasik bekerja dalam berbagai ukuran, dapur berbentuk L praktis, ringkas dan terlihat bagus. Ergonomi adalah studi dan perancangan peralatan yang sesuai dengan tubuh manusia dan kemampuan kognitifnya. Diterapkan pada desain kitchen set minimalis, ilmu ergonomi ini berfokus untuk menciptakan jalan yang bagus dan intuitif melalui ruang, serta lingkungan memasak yang paling efisien dan nyaman.

Worktops dan kabinet diposisikan untuk menyesuaikan dengan fisik pengguna dan pekerjaan yang ada. Saat menentukan tata letak untuk dapur, pilihan Anda sebagian besar ditentukan oleh bentuk dan ukuran ruangan Anda, tapi bukan berarti Anda harus dibatasi saat merancang. Entah ruangnya kecil, menengah atau besar, tata letak desain kitchen set minimalis berbentuk L cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan struktural, seperti langit-langit miring atau jendela besar.

Inilah ide desain kitchen set minimalis bentuk L untuk ruangan dapur Anda :

Optimalkan ruang kecil

Di dapur kecil, bentuk L sangat ideal karena mengkonsentrasikan semua peralatan penyimpanan dan peralatan ke dua sisi ruangan. Dan membiarkan yang lain bebas dan terbuka, sehingga membuat keseluruhan ruang tampak lebih besar. Jaga warna pada sisi yang lebih ringan sehingga tidak tampak terlalu sempit. Campuran lemari dan laci membuat panci, pot, dan perlengkapan umum menjadi mudah, sementara toples menampilkan bumbu yang cukup dan makanan kering.

Bukalah skema ruangan Anda

Desain kitchen set minimalis dapur berbentuk L ini memanfaatkan ruang dengan sangat baik. Mudah untuk bekerja karena segitiga kerja dapat dengan mudah dibuat. Rak terbuka mencegah dapur kecil terlihat terlalu sibuk, sementara rak-rak kabinet terlihat menarik di dapur besar sekaligus menyediakan banyak ruang penyimpanan. Meja dan kursi harus ditata rapi di dapur, sambil tetap mengeluarkannya dari sisa ruangan. Apapun ukuran dapur Anda, keindahan tata letak berbentuk L terletak pada kesederhanaan dan fleksibilitasnya.

Manfaatkan warna dan corak

Jangan takut menggunakan warna dan pola yang lebih gelap di dapur Anda. Warna dalam yang menghangat seringkali bekerja dengan baik di dapur yang lebih besar. Suntikkan gaya rustic halus ke dapur Anda dengan lemari kayu yang dicat. Di ruang tradisional, gunakan kayu lukis untuk mengkoordinasikan kabinet dapur dengan dinding dan fitur arsitektural. Dalam skema kontemporer, untuk melunakkan tepi tajam desain kitchen set minimalis minimalis. Cobalah dengan warna abu-abu tua, seperti ini, karena memberikan keanggunan mudah dan kecanggihan.

Jadikan ruang dapur ramah

Dimana ruang tidak menjadi masalah, bentuk kitchen set minimalis L dikombinasikan dengan ruang makan informal untuk keluarga atau tempat untuk mengobrol dengan teman sambil minum kopi. Simpanlah pekerjaan memasak dan dapur bersama-sama dalam L dan biarkan sisa ruangan besar diberikan ke kehidupan keluarga. Tambahkan kepribadian dan karakter dengan souvenir dan barang antik yang unik.

Pertimbangkan lemari

Kurangnya ukuran tidak harus berarti kekurangan gaya. Dapur L merupakan bisa menjadi kompak dengan unit hi-gloss menciptakan faktor luar biasa di ruang kecil dengan peralatan stainless ramping dan splashback akrilik berwarna pink cerah. Lemari marmer bisa menjadi ide yang sempurna untuk tampilan yang menarik dan penyimpanan yang tepat.

Manfaatkan bagian atas

Pilihan ubin ringan dan gelap, yang bekerja untuk memisahkan zona memasak dan persiapan, memberikan kontras modern yang mencolok dengan desain kabinet yang lebih tradisional. Jika dapur Anda berada di sisi kecil, pertimbangkan untuk memasang rak dinding ke sudut ruangan. Rak terbuka adalah solusi praktis dan bergaya di dapur. Anda bisa menempatkan barang pecah belah di rak tersebut, sehingga mudah diakses.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*